Search Box

Sabtu, 20 Juni 2009

Garfields.Pet.Force



Di galaksi lain, ada sebuah planet bernama Dorkon yang dipimpin oleh Kaisar Jon. Sang Kaisar memiliki sebuah tim super, Pet Force yang melindunginya setiap saat. Tim itu terdiri dari Garzooka, Odious, Abnermal dan Starlena.
Ceritanya berawal dari Profesor Wally yang menemukan Moscram Ray Gun, sebuah senjata dengan sumber energi sebuah kristal yang mengandung molekul Scrambler. Objek yang ditembak dengan senjata tersebut akan berubah menjadi zombie yang menurut kepada si penembak.
Profesor Wally yang baru saja memamerkan Moscram Ray Gun kepada Kaisar Jon direbut oleh Vetvix dengan cara berpura-pura menerima pinangan sang Kaisar. Vetvix ialah perempuan jahat yang ingin menguasai alam semesta dengan Moscram Ray Gun.
Pet Force yang mencoba menyelamatkan Kerajaan planet Dorkon pun ikut tertembak Moscram Ray Gun kecuali Garzooka yang berhasil mencuri kristal Scarmbler dari tangan Vetvix. Meskipun begitu Garzooka tidak bisa mengalahkan Vetvix dan anak buahnya sendirian.
Profesor Wally yang juga selamat, menitipkan serum kepada Garzooka untuk diminum oleh orang-orang yang mempunyai kemiripan DNA dengan Odious, Abnermal dan Starlena. Serum tersebut membuat yang meminumnya mempunyai kekuatan yang sama seperti Odious, Abnermal dan Starlena.
Garzooka pun kabur ke bumi untuk mencari Odie, Nermal dan Arlene. Vervix yang mendeteksi arah kepergian Garzooka, menyusulnya ke bumi untuk merebut kembali kristal Scarmbler dan mulai mengacaukan bumi.
Sebenarnya 'Pet Force' adalah buku berseri untuk anak-anak. Hingga kini, serinya sudah keluar lima buah dengan petualangan yang seru di tiap judulnya.
'Garfield Pet Force' sangat menghibur, apalagi efek 3D yang hadir di film terasa lebih hidup. Ditambah dengan lelucon-lelucon segar dan segala kebodohan-kebodohan karakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar