Search Box

Sabtu, 20 Juni 2009

Drag.Me.To.hell


Christine Brown (Alison Lohman) adalah karyawati yang ambisius di perusahaan pinjaman di LA dan memiliki pacar yang menawan bernama professor Clay Dalton (Justin Long). Kehidupan mereka berdua awalnya berjalan dengan biasa saja dan bahagia, hingga pada suatu hari seorang nenek tua bernama Mrs. Ganush (Lorna Raver) tiba dikantor Christine untuk memohon agar batas akhir pembayaran pinjaman untuk rumahnya diperpanjang.

Apakah Christine mengikuti kata hatinya untuk menolong wanita tua ini? Atau dia harus menolak permohonannya untuk menarik perhatian bosnya, Mr. Jacks (David Paymer) untuk dapat naik jabatan? Christine pun lebih memilih untuk menolak menolong wanita tua tersebut sehingga membuat Mrs. Ganush harus meninggalkan rumahnya.

Dalam keputusasaan Mrs. Ganush mengutuk Christine dengan kutukan terkuat yaitu Lamia, sehingga membuat hidup Christine berubah menjadi neraka. Dihantui oleh roh jahat dan tidak dipercaya lagi oleh pacarnya, ia pun mencari bantuan kepada seseorang yang bernama Rham Jas (Dileep Rao) untuk menolong jiwanya dari neraka terdalam. Untuk menolong Christine, sang peramal meminta agar Christine menyembelih hewan sebagai penganti dirinya untuk menghilangkan kutukan. Saat kekuatan jahat mendekat, Christine harus menghadapi sesuatu yang tak terbayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar